Sekarang dapat menggunakan Google untuk menemukan ponsel anda yang hilang

Dengan iOS dan versi Android dari menemukan-perangkat aplikasi baik saham datang dengan perangkat Anda atau menjadi sangat mudah untuk mendapatkan, ada kurang dari risiko kehilangan permanen perangkat mahal mobile Anda dari pada sebelumnya. Tentu saja, ketika Anda secara tidak sengaja meninggalkan WiFi-only iPad dalam tas messenger Anda di kursi belakang taksi, perangkat mungkin tidak akan dapat melaporkan lokasi dua menit setelah taksi meluncur pergi dan Anda sadar bahwa Anda sedang kehilangan sesuatu tersampir di bahu Anda. Apapun, menemukan-perangkat aplikasi yang cukup mudah digunakan, meskipun agak membosankan. Sekarang, Google telah membuat lebih mudah - dan dihapus kebosanan - untuk menemukan perangkat Anda: hanya pencarian Google.Jika menggunakan Android Device Manager adalah sedikit terlalu membosankan - yang tentu dapat ketika kecepatan tindakan Anda menentukan apakah Anda akan melihat ponsel Anda lagi - Anda cukup mengetik "menemukan ponsel saya" ke dalam kotak pencarian Google. Jika kedua ponsel Android Anda dan browser yang Anda cari dari log in ke Google, peta dengan lokasi ponsel Anda akan dikembalikan tepat di hasil pencarian.
Jika ponsel Anda masih hidup dan sehat, Google tidak hanya akan menemukan itu, tapi akan memberikan Anda pilihan untuk menyebutnya. Dari sana, Anda juga dapat memuat Device Manager Android untuk pilihan lainnya, seperti mengunci ponsel Anda atau menyeka bersih. Sejak Google membutuhkan cara untuk memasangkan contoh Anda dari mesin pencari dengan telepon Anda, "menemukan ponsel saya" permintaan pencarian tidak akan bekerja jika Anda belum login, tapi itu mudah memperbaikinya.
Kau masih tunduk pada tumit Achilles 'perangkat hilang - jika perangkat tidak dapat mengakses internet dengan cara apapun, maka tidak dapat melaporkan lokasi - tapi melakukan pencarian Google cepat saat ini cara termudah dan tercepat untuk mencari perangkat yang hilang.



Via Geek

No comments:

Post a Comment