Kutipan Doraemon 1

Walaupun aku sering mengecewakan ayah &ibu tapi aku sangat ingin membahagiakan nya kelak -Nobita
Pacar bisa jadi mantan tetapi sahabat tidak akan pernah -Nobita
Jika aku lemah tidak mungkin aku bisa bertahan sampai saat ini -Nobita
Aku ingin jadi anak kecil terus , enak rasanyahidup hanya bermain tanpa beban pikiran -Nobita
Orang yg jahat adalah orang yg tidak mau bertanggung jawab -Nobita
Jangan pernah tinggalin aku , mungkin bila tanpa kamu aku akan jadi sampah disini -Nobita
Tanpa sahabat aku hanya lah sampah disini -Nobita
Dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak kapan aku jadi malas begini  -Nobita
Kalau terus bergantung pada orang lain hidupmu akan berantakan -Ayah Nobita
Hadapilah semuanya dengan pikiran -Doraemon
Berbuat kesalahan kekurangan manusia , namun belajar dari kasalahan adalah kelebihan manusia -Dekisugi
Mencari makan tidak semudah mencari musuh -Nobita
Uang sepantasnya di dapat dari hasil kerja keras sendiri -Dorami
Biarpun aku gak keren tapi aku bisa selalu membuat kamu tertawa -Nobita

No comments:

Post a Comment