Kutipan Film 1

Kalau kamu dalam kesulitan artinya Tuhan lagi sayang sama kamu dan oleh karena itu Dia mau kita jadi kuat. - Perjaka Terakhir
Entah bagaimana keajaiban sebuah impian, persahabatan, cinta, keyakinan bisa membuat banyak perbedaan yg mengubah kehidupan manusia. -5 cm
Cara simple biar pacaran langgeng: Jangan buat dia kecewa, perhatian dan setia. -Cinta Brontosaurus
Selalu saja, saat kamu cerita tentang dia, wajahmu bercahaya, seakan-akan kamu punya dua nyawa. - Perahu Kertas 2
Skenario Tuhan memang rahasia tapi bekal yang dia kasih buat kita lebih dari cukup yaitu akal dan perasaan. - Dilema
Andai seribu tahun lagi, kamu menanyakan tentang perasaan sayang aku ke kamu. Aku akan menjawab dgn jawaban yang sama. -Broken Hearts
Kadang, orang itu terpeleset bukan karena dia bodoh, tapi karena dia hanya dikuasai oleh akalnya saja. -Sang Pencerah
Kalo 1 cowo diciptain buat 1 cewe, jadi sekarang ngapain gue buru buru pacaran, toh jodoh gak kemana. - Claudia & Jasmine
Hidup itu singkat banget, kematian bisa datang kapan aja, dan gue gak mau mati, sebelum gue wujudkan impian gue. - Laura Dan Marsha
Ada teman dan sahabat yg menemaniku, dan ada dia yg menjadi salah satu alasanku datang ke sekolah setiap hari. - Cinta Pertama
Jatuh cinta itu indah, kalau orang yang kamu cintai tahu bahwa kamu cinta dia!. - Kata Hati

No comments:

Post a Comment