Kutipan Film 4

Akan ada waktunya untuk kita melepaskan orang yang kehadirannya sudah kita biasakan dalam hidup kita. -18++ Forever Love
 Berceritalah lewat mata karena mata adalah jendela rasa. -Strawberry Surprise
Janganlah kau berhitung kalo kau menolong orang. -3 Nafas Likas
Kita bisa menghindar dari masa lalu, tapi belum tentu masa lalu melepaskan kita. Kita ada disini, hari ini krn perbuatan di masa lalu. -Ruang
Kita boleh saja bermimpi sesuka hati tapi jangan karena mimpi itu belum tercapai lantas kamu putus asa. -Sepatu Dahlan
Cobaan buat kamu memang berat, tapi cobaan kamu itu buat kamu makin tegar. -Dealova
Gantunglah cita-citamu setinggi langit, karna Tuhan akan memeluk cita-citamu. -Edensor
Apa kamu mau terima aku jadi teman gila-gilaan kamu seumur hidup kamu sampai maut memisahkan kita?. -Get Married 4
Selalu saja, saat kamu cerita tentang dia, wajahmu bercahaya, seakan-akan kamu punya dua nyawa. - Perahu Kertas 2
Jangan pernah tertipu kulit luar yang terlihat bagus karena belum tentu dalamnya seperti yang di luar. - La Tahzan
Bagi perempuan, membicarakan masalah mereka bakal mengurangi permasalahan, sekalipun gak ada solusi nyata. -Pintu Harmonika
Nyari pacarkan bisa kapan aja, perjalanan masih panjang kok. -Radio Galau FM
Wanita itu seperti tulang rusuk, kamu harus bisa menyesuaikan. Karen jika dipaksakan tulang rusuk akan patah. -Radio Galau FM
Gue ini bukan gak laku, tapi belum nemu aja yg pas. Lagian buat apasih pacaran buat status doang, kaya anak smp aja. -Radio Galau FM
Bukannya kalau nemu jalan buntu, kita bisa muter balik kembali ke jalan sebelumnya, dan mulai lagi dari awal?. - Menebus Impian
Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah. - Lagu untuk seruni
Anda percaya cinta? Cinta itu bukan kepercayaan tp perasaan.  -Wanita Tetap Wanita
Hal yg paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat org yg dicintai mencintai org lain. - Cinta Brontosaurus

About andri andre

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment