Kutipan Naruto 2

Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang. -Pain
Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku. -Uzumaki Naruto
Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian. -Uchiha Itachi
Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap. -Deidara
Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan. -Hatake Kakashi
Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke. -Uzumaki Naruto
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya. -Hinata Hyuuga
Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku. -Shikamaru Naara
Jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu. -uzumaki naruto
Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri
sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke
, sasuke adalah teman terbaikku. -Uzumaki Naruto
kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!. -Kakashi Hatake
Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri. -Jiraiya
Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!. -Shikamaru Nara
Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian. -Itachi Uchiha
Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras. -Rock Lee
Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak. -Jiraiya

No comments:

Post a Comment