Kutipan One Piece 2

Tak peduli monster atau manusia, hewan buas atau manusia mesum sekalipun, kapten kami mampu membuat orang mengikutinya. -Chopper
Seperti itu lah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya. -Zorro
Otot-otot ku pegal, meskipun tengkorak tidak punya otot..““dulu aku menyesal tidak ada siapa-siapa dihidupku, tapi sekarang aku bahagia bisa hidup. -Brook
Aku tidak akan lari dari pertempuran , karena jika aku ikut berlari maka bahaya yang mengancamku akan mengancam orang yang aku sayang. -Portgas D Ace
Bahkan orang sekejam Arlong pun masih punya hati. -Nami
Ada saatnya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan!!. -Usop
Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita. -Sanji
Ketika dunia ternyata jahat padamu,Maka kau harus menghadapinya. Karena tidak seorangpun yang akan menyelamatkanmu jika kau tidak berusaha. -Zorro
Itulah perbedaannya.. seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya. -Zorro
Walau tertutup asap tebal, kita masih bisa melihat laut, kita juga masih bisa melihat langit, ini bukanlah neraka. -Usopp
Jangan Mencabut tunas tunas baik. -Silvers Rayleigh
Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan. -Nico Robin 
Saat anak buahku menderita, hatiku pun turut menderita....akan kukorbankan apa saja kalau itu bisa menolongmu. T-bone
Untuk apa menaklukkan lautan??... Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut. -Luffy
Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung. -Nami
tak peduli monster atau manusia, hewan buas atau manusia mesum sekalipun, kapten kami mampu membuat orang mengikutinya” [Chopper]

Make Money at : http://bit.ly/copy_win

No comments:

Post a Comment