Memperluas Drive C Di Windows

Ketika drive C anda hampir penuh atau Anda hanya mendapatkan disk space peringatan rendah, dan upgrade perangkat keras yang bukan pilihan, apa yang akan Anda lakukan? Berikut adalah beberapa tips untuk Anda bagaimana untuk mengubah ukuran partisi Windows OS.

Tips untuk memperluas drive C

Windows akan mengingatkan Anda bila drive dalam ruang disk yang rendah sebagai berikut:


  • Windows XP C drive kehabisan tempat:

  • Windows 7 C drive kehabisan tempat:




Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam kasus ini untuk memperluas drive C. Ini termasuk:
  • Pindahkan spooler cetak dan file halaman untuk drive lain.
  • Jalankan EASEUS CleanGenius untuk mempercepat komputer yang lambat Anda, membersihkan file-file sampah dan memperbaiki sistem Windows. Ini mungkin menghemat sejumlah besar ruang disk.
  • Anda juga dapat menggabungkan partisi lain ke drive C untuk lebih banyak ruang.
Kombinasi hal-hal ini akan memungkinkan Anda untuk membebaskan sejumlah besar ruang pada drive C Anda. Bagi pengguna yang ingin memperluas drive C, Partisi EASEUS Guru yang tepat bagi Anda.

Cara memperluas drive C dengan Partisi EASEUS Guru?

Partisi EASEUS Guru adalah partisi manajer perangkat lunak yang memiliki kemampuan untuk memperpanjang drive C tanpa kehilangan data dan aplikasi instalasi ulang. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda dapat memecahkan "drive C kehabisan tempat" dengan cepat dan aman.


download

1. Jalankan EASEUS Partition Master, gunakan "partisi / Move Resize" berfungsi untuk mengecilkan E (partisi belakang C). Pada saat yang sama, pindah drive E untuk membuat ruang yang tidak terisi mencari belakang C.



4. Pilih partisi sistem (C: drive), klik kanan dan pilih "Resize / Move partisi", tarik partisi menangani ke sebelah kanan untuk memperpanjang partisi sistem (C: drive)


5. Terapkan semua perubahan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi di sini

No comments:

Post a Comment