Microsoft Hadirkan Keyboard Lipat yang Mendukung Perangkat Android, iOS serta Windows

Sebuah keyboard universal untuk perangkat elektronik berbagai platform secara resmi diperkenalkan oleh Microsoft. Tak hanya bisa dipakai di berbagai platform, Universal Foldable Keyboard tersebut juga merupakan keyboard yang bisa dilipat. Dengan begitu, keyboard ini bisa dibawa dengan ringkas.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perangkat ini merupakan sebuah keyboard universal. Bisa dipakai baik untuk perangkat berbasis Windows, Android ataupun iOS. Cara menghubungkannya pun cukup mudah karena memakai konektivitas Bluetooth. Selain itu, keyboard ini juga bisa dipasangkan dengan lebih dari satu perangkat pada saat yang bersamaan.


Lebih lanjut, Universal Foldable Keyboard milik Microsoft ini mempunyai fitur spill resistant hadir dengan eksterior berbahan kain serta mempunyai baterai yang sanggup bertahan hingga tiga bulan untuk sekali pengisian.

Microsoft menurut rencana akan mulai memasarkan keyboard terbarunya ini pada bulan Juli mendatang. Untuk harganya, paling tidak siapkan uang 100 USD untuk bisa memperoleh keyboard mobile lipat yang satu ini.

via Microsoft

No comments:

Post a Comment