Fitur Terbaik Dari Samsung Galaxy S6

Samsung benar-benar dipikirkan kembali bagaimana membuat ponsel untuk datang dengan Galaxy S6. Ia tidak memiliki baterai dilepas atau slot kartu microSD, tetapi memiliki desain baru yang apik dan sejumlah fitur mengagumkan yang bisa memikat pengguna iPhone bahkan berkomitmen ke sisi Android. Mari kita memeriksa lima fitur keren andalan baru Samsung.


  1. Pembaca Sidik Jari Yang Lebih Baik

    Ada pembaca sidik jari yang dibangun ke dalam Galaxy S5, tapi itu benar-benar hanya ada sebagai hal yang baru - sebuah kotak centang sehingga Samsung bisa bersaing dengan Apple. Tombol rumah tidak lokasi yang sangat nyaman untuk sensor sidik jari di tempat pertama, dan Galaxy S5 mengharuskan Anda untuk menggesek jari Anda di atasnya. Tidak baik. Galaxy S6 mendapatkan sensor sidik jari yang tepat, meskipun. Yang harus Anda lakukan adalah tekan, seperti Apple Sentuh ID.
    Tombol rumah di GS6 adalah sedikit lebih besar untuk mengakomodasi sensor berbasis sentuhan, tetapi tampaknya cukup tajam. Anda dapat mengajarkannya beberapa pola jari, walaupun membutuhkan banyak menekan untuk mendapatkan mereka mengatur.
    Samsung telah mengikat pembaca sidik jari ke dalam sejumlah layanan seperti PayPal, Samsung Pay (yang akan kita segera), dan pengaturan keamanan Android. Pembaca sidik jari dapat membuka telepon, tentu saja, tetapi juga bisa unlock aman menyimpan file dan data yang tersimpan dalam mode private Samsung. Ini mengharuskan Anda memiliki Knox aktif, sehingga memodifikasi perangkat biasanya akan menonaktifkannya.

  2. Pengisian Nirkabel dan Pengisian Cepat

    Samsung memilih untuk membunuh dengan baterai dilepas di Galaxy S6, yang tidak diragukan lagi akan membuat marah beberapa pengguna Galaxy lama. Memang, bagaimanapun, datang dengan upgrade penting. Samsung yang digunakan untuk menjual kembali tambahan mencakup perangkat untuk memungkinkan pengisian nirkabel, tapi itu akan disertakan dengan Galaxy S6.

    Yang paling populer standar pengisian nirkabel keluar sekarang adalah Qi, dan itulah yang terakhir ponsel Samsung telah didukung dengan cara penutup pengganti. Galaxy S6 bekerja dengan Qi, tetapi juga memiliki dukungan untuk standar PMA kurang populer. Jadi pengisian apapun pad Anda datang, yang GS6 harus terhubung tanpa masalah.

    Pengisian nirkabel rapi, tapi agak lambat. Salah satu hal paling keren yang terjadi dalam teknologi mobile saat ini adalah teknologi Quick Charge Qualcomm, tetapi Galaxy S6 tidak memiliki chip Qualcomm. Nyebelin. Samsung, bagaimanapun, membuat versi sendiri bahwa teknologi yang mereka sebut Pengisian Cepat. Jika Anda menggunakan kabel listrik yang disertakan, Galaxy S6 akan mampu mengisi jauh lebih cepat. Samsung mengatakan 10 menit dari pengisian Anda akan mendapatkan dua jam pemutaran video.

  3. Pembayaran Melalui Samsung
    Samsung akan menawarkan solusi pembayaran nirkabel pada Galaxy S6, tetapi lebih jauh dari baik Apel Bayar atau Google Wallet. Samsung Bayar memiliki NFC sehingga Anda dapat melakukan pembayaran di toko-toko yang memiliki NFC pembaca, tetapi juga bekerja di sebagian besar terminal pembayaran yang hanya memiliki pembaca strip magnetik. Apa? Bagai Mana ?!

    Sistem pembayaran nirkabel di tempat kerja di Galaxy S6 didasarkan pada teknologi yang diperoleh dari LoopPay. Ini mampu berseri-seri data yang disimpan dari strip magnetik kartu Anda secara nirkabel ke pembaca kartu standar. Ini disebut Magnetic Transmisi Aman (MST), dan bekerja dengan menghasilkan medan magnet yang berubah dengan cepat dengan jarak sekitar tiga inci.

    Samsung mengatakan ini harus bekerja pada sekitar 90% dari pembaca strip magnetik, tetapi beberapa terminal sangat tua mungkin gagal untuk mengenali sinyal. Namun, itu mungkin ditembak terbaik di meninggalkan dompet Anda di rumah.

  4. Kamera Lebih Cepat

    Samsung telah lama berada di atas tumpukan ketika datang ke kinerja kamera Android, dan sepertinya Galaxy S6 akan melanjutkan tradisi itu. Kami masih melihat sebuah sensor 16MP, namun aperture lebih besar di F1.9. Yang harus berarti kinerja cahaya yang lebih baik rendah, yang merupakan satu-satunya titik lemah dari kamera Galaxy S5 ini.

    Kamera pada Galaxy S6 juga memiliki meningkatkan kecepatan peluncuran dan menangkap. Samsung mengatakan Anda bisa mendapatkan kamera terbuka dan siap untuk mengambil snapshot pada 0,6 detik. Ini juga memiliki fitur yang disebut cepat-pelacakan auto-focus yang memungkinkan perangkat lunak untuk cerdas melacak obyek yang bergerak untuk tetap fokus.

  5. Dengan Mesin Tema

    Ada rumor menjelang pengumuman bahwa Samsung akan langsing TouchWiz tahun ini, tapi yang mungkin telah berlebihan. UI kustom lapisan Samsung masih dipajang dengan Lollipop di Galaxy S6. Namun, Anda akhirnya dapat mengubah cara terlihat signifikan. Samsung telah menambahkan mesin tema yang dapat mengubah warna, ikon, wallpaper dan banyak lagi dengan sekali tekan.

    Galaxy S6 dengan toko tema yang berisi pilihan tema, baik yang gratis maupun berbayar. Ada tema Avengers, pink feminin tema stereotip, dan beberapa lagi. Sementara TouchWiz memiliki beberapa pilihan warna yang aneh, itu konsisten dan tidak benar-benar buruk mencari lagi. Beberapa tema yang telah demoed di MWC yang bisa diperbaiki jelek, dan itu semua atau tidak. Anda tidak dapat menerapkan hanya ikon atau wallpaper, misalnya. Itu tidak berarti tidak ada potensi, meskipun.

    Samsung tidak menawarkan rincian tentang apakah atau tidak pihak ketiga akan dapat menambahkan tema ke toko. Kita hanya bisa berharap, meskipun. Saya yakin seseorang akan membuat tema "Nexus" rasa tak lama setelah rilis jika mungkin.

About andri andre

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment