Game Clash of Clans Raih Keuntungan

Developer game Clash of Clans, Supercell mengumumkan pendapatan mereka untuk Tahun 2014. Developer yang menciptakan game mobile populer tersebut mendapatkan total 1,1 miliar poundsterling atau sekira Rp20,9 triliun.
Dilansir Ibtimes, angka pemasukan yang besar bagi sebuah developer game yang hanya memiliki tiga judul game mereka di Google Play. Game terbitan Supercell antara lain, Hay Day, Clash of Clans serta Boom Beach.
Setiap dari permainan tersebut memiliki model 'microtransactions' atau in-app purchase yang populer di hampir setiap permainan mobile. Meskipun mendapatkan pendapatan dua kali lipat dari tahun ke tahun, sebelumnya perusahaan hanya menambah beberapa karyawan menjadi total 138 karyawan hingga akhir 2013.
Dalam sebuah pernyataan, Chief Executive Supercell, Ilkka Paananen mengatakan, tujuan Supercell ialah menggabungkan orang-orang terbaik di industri untuk menciptakan game yang dimainkan jutaan orang. Pihaknya juga berharap permainan mereka bisa dimainkan hingga bertahun-tahun.
Tim global Supercell kabarnya kini mencapai lebih dari 150 karyawan yang berasal dari 33 negara yang berbeda-beda. "Pencapaian hari ini adalah hasil dari pendekatan ini dan kami sangat bangga dalam kekuatan pertumbuhan Finlandia sebagai salah satu pemimpin global dalam mobile gaming. Kami sangat berterima kasih kepada jutaan pemain di seluruh dunia, yang memainkan permainan kami," jelas Paananen.

About oh andrian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment