Game Dominations Saingi Clash of Clans

Clash of Clans masih menjadi game mobile strategi terbaik untuk platform Android dan iOS. Game populer tersebut kini bersaing dengan judul game baru yang mengusung jenis permainan yang serupa.
Game buatan Big Huge Games, DomiNations diluncurkan untuk versi iOS dan Android. Tim pengembang di balik game DomiNations antara lain Brian Reynolds and Tim Train.
Dilansir Product-reviews, Senin (6/4/2015), DomiNations diterbitkan oleh Nexon Mobile yang berbasis di Tokyo, Jepang. Salah satu pengembangnya, Reynolds merupakan pemimpin desainer yang membawa kesuksesan pada game Civilization 2.
Ia juga bertindak sebagai kepala desainer pada Frontierville, yang kini dikenal sebagai The Pioneer Trail pada Facebook. Serupa dengan Clash of Clans, DomiNations memungkinkan gamer membangun basis pasukan untuk kemudian bersiap menyerang basis pertahanan musuh.
Meskipun serupa, tetapi DomiNations menampilkan fitur yang memungkikan gamer mengendalikan unit pasukan dengan lebih banyak perintah. Selain itu, gamer bisa menyusun strategi mereka lebih jauh dibandingkan Clash of Clans.
Via OZ 

No comments:

Post a Comment