Tips Meningkatkan Keamanan Smartphone Android

Menjaga properti anda aman sering datang ke akal sehat, dan smartphone Anda tidak berbeda dari PC atau rumah. Mengambil tindakan pencegahan dasar akan pergi jauh ke arah menghemat waktu dan uang. Berikut adalah sembilan tips untuk meningkatkan keamanan smartphone Anda dan apa yang Anda simpan di dalamnya.



1. Gunakan pin, password atau pola untuk mengunci ponsel Anda. Pengaturan ini mudah: Pada banyak perangkat Android, pergi ke Lokasi Anda & Pengaturan Keamanan untuk petunjuk.

2. Download hanya aplikasi dari toko yang terpercaya. Jika Anda browsing untuk permainan baru atau sesuatu yang lebih produktif, gunakan tempat-tempat seperti Google Play. Pastikan Anda memeriksa peringkat dan ulasan jika mereka tersedia, dan membaca kebijakan privasi aplikasi untuk melihat apa ponsel fitur yang akan memiliki akses ke jika Anda men-download. The McAfee SiteAdvisor® dan App Siaga fitur dengan aplikasi Verizon Mobile Security dapat membantu melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Juga, pada ponsel Android, Anda dapat mengunjungi Aplikasi Pengaturan dan memberitahu telepon Anda tidak menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui.


3. Back up data Anda. Ini lebih tentang melindungi dan memulihkan informasi Anda apabila bencana terjadi. Dengan Verizon Backup Assistant Plus dan Verizon Cloud, misalnya, Anda dapat menyimpan kontak Anda, musik, gambar, video dan dokumen ke awan.


4. Jaga sistem operasi dan aplikasi diperbarui. Ada biasanya update berkala kepada kedua ini yang tidak hanya menambahkan fitur baru, tetapi juga menawarkan keamanan diperketat.


5. Log out dari situs setelah Anda melakukan pembayaran. Jika Anda bank atau toko dari smartphone Anda, log out dari situs tersebut setelah transaksi Anda selesai. Tips lain termasuk tidak menyimpan username dan password pada ponsel Anda dan menghindari transaksi saat Anda berada di Wi-Fi publik.


6. Matikan Wi-Fi dan Bluetooth jika tidak digunakan. Anda menganggap mereka sebagai cara untuk terhubung ke sesuatu, tapi pencuri bisa menggunakannya untuk terhubung ke perangkat dan akses file.


7. Hindari memberikan informasi pribadi. Bahwa pesan teks yang terlihat menjadi dari bank Anda mungkin tidak. Jika Anda mendapatkan permintaan melalui email atau teks untuk informasi account dari bisnis apapun, hubungi bisnis langsung untuk mengkonfirmasi permintaan tersebut. Nasihat yang sama berlaku untuk menekan link di email yang tidak diinginkan atau teks.


8. Pasang aplikasi keamanan Android. Verizon Mobile Security mencakup perlindungan bebas dari virus dan malware dan memperingatkan Anda sebelum Anda melanjutkan ke berisiko website-semua didukung oleh McAfee. Untuk biaya bulanan, Anda dapat meng-upgrade ke Premium Security: Anda akan mendapatkan App Siaga untuk mempelajari apa data pribadi aplikasi Anda mengakses dan pemulihan fitur untuk jarak jauh menemukan, kunci, alarm atau menghapus perangkat yang hilang atau salah tempat.


9. Lindungi investasi Anda. Penelitian menunjukkan bahwa 7 dari 10 orang kehilangan perangkat mereka. Banyak yang terkejut dengan harga tinggi out-of-kontrak mengganti perangkat yang hilang dengan make setara dan model. Jangan biarkan ini terjadi pada Coverage Peralatan you.Total menyediakan perangkat pengganti, segera setelah hari berikutnya, jika Anda hilang, dicuri, rusak atau memiliki cacat mekanis atau listrik setelah garansi pabrik berakhir.



Via Verizon

No comments:

Post a Comment