Kata-Kata Lucu 2

Seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi megang hp
2. Dia lagi baca sms
3. Dia bersiap nyebarkan sms ini
Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.
Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.
Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.
Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’
Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.
‘ANGKAT TANGAN INI PERAMPOKAN..!!!’
‘Yg ganteng ke sebelah kanan,, yg cantik ke sebelah kiri… yg jelek ke tengah’
‘HEI…KAMU!! ya..kamu!! jgn pura2 baca sms,, ayo cepat ke tengah!!’
+ Eh mas kamu keturunan bule ya?
- ngga' mas hehehe.. emang knapa?? aku ganteng ya?
+ bukannn... GIGI MU PIRANG!!
PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah di tiadakan,
diganti dengan PENYALA'AN LISTRIK BERGILIR..
Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar
atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja,
coba aja.
kamu itu kenapa sih?..
masa kita putus Cuma gara2 diantara kita ada yang kentut,
trus ga ada yang mau ngaku,,,, jelas2 kamu yang kentut… kamu itu egois banget sih.
Anak Jaman Dahulu,
Bangun jam 2 buat tahajudan,
Anak jaman sekarang, bangun jam 2 buat Update Status.

About oh andrian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment