Kutipan Film 5

 
Kenapa waktu itu kamu megang tangan aku terlalu erat, jika akhirnya dilepaskan. -Bila
 Jangan berharap lebih. Semakin diharapkan, semakin sakit jatuhnya. -Di Bawah Lindungan Kabah
Rezeki akan datang dengan cara yg tak pernah kalian duga. Jadi, bergembiralah, tak perlu berkecil hati karen hidup kita yg miskin seperti sekarang. -Sepatu Dahlan
Pria sejati gak akan menyentuh wanita yg dicintainya, dia akan menjaganya sampai ada ikatan yg sah, baru menyentuhnya. -Buruan Cium Gue
Aku ini orangnya suka berpura-pura. Iya, berpura-pura tegar di hadapan kamu. - Cinta Brontosaurus
Ada orang yg gak seberuntung kita, mereka ga pernah ketemu cinta sejati mereka sampe mereka mati. - Gue Kapok Jatuh Cinta
Negara Republik Indonesia ini bukan milik golongan, bukan milik suatu agama, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke!. -Soekarno
Sebenernya kita udah sama-sama suka. Bedanya, aku suka kamu, tapi kamu sukanya dia. - Cinta Brontosaurus
Apa gunanya punya pikiran sendiri, kalo lo selalu percaya ama pikiran orang. -3 Hari Untuk Selamanya
Beginilah sejarah, yang manis kita rayakan dan yang pahit kita catat agar jangan terjadi lagi. - Ruma Maida
Wahai kamu anak muda, waspadalah melangkah agar kamu tidak menyesal nantinya! -Senggol Bacok
Tuhan selalu punya rencana-rencana rahasia yg mengejutkan buat makhluknya dan pasti yg terbaik. -Tak Biasa
Kini aku mau, kamu yang terakhir, selalu ada disisi, teduhkan hatiku, hapus air mata sedihku. - Langit ke 7
Macam roman 70-an aja kau.. Berawal dari buku, berlanjut ke malam minggu. -Ada Apa Dengan Cinta
Sukses besar itu dimulai dari sukses-sukses kecil. -9 Summers 10 Autumns
Ternyata kisah cintaku cuma kaya iklan, singkat dan lewat begitu aja. -Mimo Ketemu Poscha
Terimakasih karena telah menyediakan 3600 detik waktumu untukku. Aku takkan melupakannya seumur hidupku. -3600 detik
Dibalik orang-orang yang sukses, pasti ada orang tua yang luar biasa. -9 Summers 10 Autumns

About andri andre

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment