Kutipan Film 2

Kamera gue rusak bisa gue benerin, persahabatan kita yang rusak mau loe benerin pake apa ? -Mengejar Matahari
Hari ulang tahun bagiku adlh perenungan kembali, menoleh kebelakang, menata kenangan2 & menempatkannya di hati. -9 summers 10 autumns
Arti hidup yang sebenernya adalah gimana kita bisa menjalani hidup dengan apa adanya. -BANYU BIRU
Jadi cewek harus kuat dong, jangan mau kalah sama laki-laki. Kalo gak berani, janagn ngaku cewek deh, malu sama ibu Kartini. -D’Bijis
Hidup itu ga selamanya lurus, tapi kita harus berusaha lurus. - 5 cm
Tuhan hadir di setiap detik hidup saya, bahkan di saat saya melupakan-Nya. -Tanda Tanya
Aku percaya setiap orang punya jalan masing-masing menuju Tuhan. - Merah Putih
Ini hidup kamu. Kamu berhak nentuin kamu mau apa. -Kata Hati Movie
Jangan berharap lebih. Semakin diharapkan, semakin sakit jatuhnya. -Di Bawah Lindungan Kabah
Ya Allah, aku tau telah menyiapkan jodoh yg terbaik untuk aku, tapi saat ini aku masih sayang dia, gak dosa kan Allah? - Cin(t)a
Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya, dari hati ke air mata. - Manusia Setengah Salmon
Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Jadi, jika pria memukuli wanita, sama saja dia memukuli dirinya sendiri. -Di Timur Matahari 
Berceritalah lewat mata karena mata adalah jendela rasa. -Strawberry Surprise
Terang memberimu kesempatan untuk mengenal gelap & gelap memberi kesempatan utk tetap bertahan dalam keindahan maknanya. -Keumala
Kita bisa menghindar dari masa lalu, tapi belum tentu masa lalu melepaskan kita. Kita ada disini, hari ini karena perbuatan di masa lalu. -Ruang
Teman itu jatuh bareng, senang juga bareng. Temankan yg angkat kita kalau lagi jatuh. -Biarkan Bintang Menari (2003)

About oh andrian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment