Kutipan Film 3

Dulu Malaysia minta dikirim guru dari Indonesia untuk ngajar disana, nah sekarang Indonesia ke Malaysia jadi Babu! -Serdadu Kumbang
Kalau orang pacaran mempunyai sifat & karakter yg sama berarti kekurangan & kekosongan mereka gak akan terisi. -Pocong juga pocong
Kalau LDR, 90 % gak akan berhasil. -Aku, Kau dan KUA
Segarang garangnya malam, dia tak akan bisa mengalahkan matahari. -3 Nafas Likas
 Ada dua alasan orang nge-dua, 1. Dia belum bisa memberikan yang terbaik buat pasangannya. 2. Sebaliknya. -JOMBLO
Manusia yg nggak percaya sama Tuhan, sama saja dengan manusia yang nggak punya mimpi, cuma seonggok daging yang punya nama. -5cm
Hidup saya dimulai begitu ibu melambaikan tangan kpd saya melepas saya dari rumah. -Hello Goodbye
Pengalaman hidup itu adalah bentuk rasa syukur karena kita dianugrahi berlimpah warna kehidupan. -Medley
Yang jelas, kalo lo ternyata gak punya perasaan sama dia, jgn juga lo gantungin apalagi ngasih harapan. -Perahu Kertas
Gue seneng kok liat lo bahagia, tp kenapa lo ngga ngebagi sedikit kebahagiaan lo sm gue. -Bukan Bintang Biasa
Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya. -5cm
Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan. -5cm
Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tdk bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yg selalu berdoa untukmu. -Cinta Tapi Beda
Jika kau tak mencintaiku, pura-puralah mencintaiku. Sampai..... Sampai kau lupa jika kau sedang berpura-pura. -Fiksi 
Mentang-mentang umur masih muda, badan masih gagah, mau seenaknya saja gonta-ganti perempuan. -WARKOP: Jodoh Boleh Diatur

About andri andre

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment