Fakta Menarik tentang Pria Pemalu

SIFAT pemalu ternyata tidak hanya dimiliki wanita. Pria juga ada yang memiliki sifat pemalu. Lantas, apa jadinya jika pria di sekitar Anda adalah sosok pemalu?

Melansir dari Allwomenstalk, Senin (4/5/2015), berikut ini fakta-fakta menarik tentang pria pemalu yang wajib diketahui wanita.
Lebih memilih menunggu

Pria pemalu tidak akan mendekati wanita lebih dulu. Mereka memilih menunggu wanita yang melakukan langkah pertama untuk mendatanginya. Jika Anda juga memiliki ketertarikan yang sama, tidak ada salahnya bergerak lebih dulu, namun jangan terlalu agresif. 

Sulit merasakan sinyalnya
Pria pemalu cenderung pasif. Wanita sulit merasakan sinyal dari pria pemalu pada awal berjalannya hubungan. Pria pemalu kesulitan menunjukkan rasa ketertarikan pada pasangannya. 

Wanita terlalu baik
Alasan pria pemalu enggan mendekati wanita yang disukainya karena mereka berpikir Anda terlalu baik untuknya. Selain itu, mereka tidak ingin mengambil risiko ditolak. 

Mengandalkan teman
Pria pemalu sangat bergantung pada temannya ketika sedang menyukai wanita. Bagi mereka, peran teman sangat penting karena ia berharap temannya dapat membantu menyampaikan perasaan kepada wanita yang menjadi incarannya.
Via LOZ

No comments:

Post a Comment