Samsung Galaxy S6 Active, Ponsel Tangguh dengan Layar Quad HD Resmi Diperkenalkan

Biasanya, sebuah ponsel yang didesain bagi para petualang dengan fitur tahan banting mempunyai spesifikasi yang tak terlalu canggih. Ponsel tersebut lebih mengutamakan fitur durabilitasnya. Namun hal yang berbeda ditawarkan oleh Samsung dengan smartphone Galaxy S6 Active.

Ponsel ini tak hanya punya daya tahan tinggi, tapi juga memiliki spesifikasi yang tak kalah. Tengok saja, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,1 inci Super AMODLE yang mempunyai resolusi Quad HD. Bukan itu saja, pada bagian dalamnya juga terdapat prosesor Exynos 7420 seperti yang bisa dijumpai pada Galaxy S6.

Selanjutnya, Galaxy S6 Active ini mempunyai standar sertifikasi IP68 serta Mil-STD-810G. Jadi, masalah daya tahan tak perlu dipertanyakan. Hp ini mampu dibawa ke dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Handphone ini pun punya daya tahan terhadap debu, suhu panas serta proteksi terhadap benturan.

Masalah daya tahan baterai juga tidak jadi problem. Handphone ini punya baterai berkapasitas 3500 mAh dan mempunyai fitur wireless charging. Tak lupa, terdapat kamera utama 16MP di bagian belakang serta kamera sekunder 5MP di depan.


Dan sangat disayangkan, ponsel ini hanya tersedia secara ekslusif untuk provider telepon AT&T di Amerika dan ditawarkan dengan kontrak. Belum ada informasi apakan ponsel ini juga akan tersedia untuk negara lain.

Via Gsmarena

No comments:

Post a Comment